Selasa, 10 Mei 2011

Profile

putraWah PD banget foto nya..!! Hehe.. Saking gak ada foto yg jelek eh yg Bagus, ya terpaksa aku pasang juga. Oke flan makasih dah buka halaman ini, aku sengaja buat barangkali di antara flan ada yg ingin tau tentang siapa aku.. Lihat keterangan di bawah :

Bio Data Ku
NamaTata Anzalis
Kota AsalMajalengka
ProfEast Java
Minat0W Bnyak Se-x
HobyMakan Krupuk


Nah itu sobat, up jangan lupa ya klo ktemu di jalan ajakin ngopi ya..He lg ngirit. Aku pnya Harapan dg blajar ngeblog ini, aku dpt menambah wawasan, + teman, meski aku hnya bermodalkan HP dan sampai tulisan ini aku buat, aku blum pernah nyoba ke warnet. Jadi ya mungkin hasil nya gak sempurna.



"Mari Bercreasi untuk Berbagi dg teman yg lain. jadikan pengalaman mu atau apa pun yg anda tau menjadi bahan pengalaman buat orang lain". Kata kata itu lah yg sllu mendorong ku. Jika Kita Bisa berbagi hidup ini pasti indah. Karna secara tidak langsung kita dapat saling mengisi kekurangan dan ketidak tauan kita masing-masing. Oke flan jika flan ada yg ingin menghubungi aku bisa melalui :

Makasih flan dah baca..

Copyright © 2011 2012 by:
Putra Bungsu
SkinCorner Templates