Jumat, 05 Agustus 2011

tutorial buat animasi di hp

gambar ini adlh gmbr aplikasi Pro paint mobile. Aplikasi ini berfungsi untuk edit photo dll. Kali ini Putra akan jelaskan "Cara Buat Animasi" dg memakai app ini. Penasaran.?yu ta anter ke mak erot.?!
1.Siapkan 2 atau 3 buah photo yg paling Caem..simpan dalam Folder khusus.
2. Install Propaint Mobile jika sudah di install.. Kamu pilih menu trus pilih Open. dan cari folder tempat menyimpan photo tadi. Kamu pilih satu photo dan akan muncul di layar, kamu pilìh menu trus Option, trus Size. guna nya untuk menentukan lebar & tinggi nya lalu Klik oke. Pilìh menu trus Save this. dlm kolom nama kasih angka 1 aja. Dan pilih format untuk gmbr tsb,PNG or GiF itu terserah. untuk gambar ke-2 atau seterusnya caranya sama.!! hingga menghasilkan gambr berurutan mis: (1.gif 2.gif 3.gif). Atau (1.png 2.png 3.png).

jika dlm folder tsb. sudah terbuat gambr yg berurutan :(1. 2. 3.) gambr. Tugas slanjutnya adlh mnggabungkan nya. Pilih menu trus Creative Animation. Jika ada perintah tinggal pilih "Ya" trus sampai proses slesai.!! Klo sdh tnggal Exit dan liat hsil nya. Jangan lupa untuk mengisi komentar.!!

jika anda menyukai ini. Klik tombol di bwah..

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Untuk Menjalin Dan Memper Erat Tali Persahabatan,

Copyright © 2011 2012 by:
Putra Bungsu
SkinCorner Templates