Sabtu, 27 Agustus 2011

cara pasang lencana profile fb

facebokBagi pemilik situs, Memang sudah menjadi sebuah kewajiban untuk memasang menu kontak. Berbagai cara dan beragam jenis kontak yg di buat dan di sajikan di menu kontak tersebut oleh pemilik situs, tergantung pada pemilik situs, siap melayani pengunjung situs nya melalui kontak yg bs di terima nya.


Biasanya pengunjung situs, jika membaca sebuah artikel dan ada yg kurang di mengerti selain dia menuliskan komentar atau menulis di Goesbook. Maka dia akan mencari menu kontak lain. Seperti E-mail / No Telpon itu juga jika di sediakan. Dan bisa juga melalui situs jejaring sosial di antaranya, dg melalui FACEBOOK. Kita bisa menampilkan sebuah LENCANA



Bagi sobat yg ingin membuat nya, tapi masih belum tau cara nya. Sobat tinggal Log in aja ke FACEBOOK, Lalu klik Profile Dan Pilih Tambahkan Sebuah Lencana Kesitus Anda. Dan akan keluar Tab baru dg pilihan kira - kira spt :

  • Lencana Profile
  • Lencana Suka
  • Lencana Photo
  • Lencana Halaman

Lalu pilih salah satu Lencana. Sesuai dg judul artikel di atas tadi, maka sobat pilih Lencana Profile. Dan kluar tab baru lagi. Dan Atur posisi gambar yg ingin di tampilkan dg 3 pilihan. Atur info profile yg ingin di tampilkan. Jika sudah selesai, di bawah nya ada beberapa gambar kira2 spt :


blogger
typepad
other


Pilih pada gambar yg pertama jika ingin di pasang di Blogger. Jika di klik maka otomatis akan di bawa ke halaman Blogger dan meminta ijin untuk menamabah kan gadget pada blog sobat. Lalu klik Tambah Gadget. Jika sudah selesai silahkan lihat hasil nya. selamat mencoba Dan jangan lupa Poskan Komentar .!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Untuk Menjalin Dan Memper Erat Tali Persahabatan,

Copyright © 2011 2012 by:
Putra Bungsu
SkinCorner Templates